Blog Walking Bikin Hati Senang


Alhamdulillah, pagi ini masih bisa terbangun dalam keadaan sehat.  Semua atas izin Allah.  Begitu banyak nikmat yang Allah berikan.  Semoga diri ini mampu menjadi hamba-Nya yang selalu bersyukur.

Seperti biasa, setelah sholat subuh dan zikir pagi ditunaikan, saya membuat minuman hangat untuk suami tercinta.  Dilanjutkan dengan menyetrika baju dinas beliau dan menyiapkan sarapan.  Usai mengantar suami berangkat kerja sampai pintu pagar rumah, saya bergegas ke dalam untuk mengambil pakaian yang tadi malam sudah dicuci.  Kemudian menjemurnya di teras rumah.

Hmm..kegiatan rutin pagi hari sudah dilaksanakan.  Sekarang ngapain lagi ya?  Buka laptop ah..mau melanjutkan Blog Walking ke postingan teman-teman yang sudah beres menyetorkan hasil resumenya di grup WhatsApp KBMN 28.  Semalam saya baru sempat mengunjungi 10 postingan teman dan memberi komentar penyemangat untuk mereka. 

Blog saya juga dikunjungi loh sama teman-teman penulis yang baik hati ini.  Bahkan beberapa narasumber dan moderator dari Tim Solid Om Doktor Jay berkenan singgah di blog saya untuk memberikan motivasi. Terima kasih ya Bapak Ibu Hebat..kalian adalah guru dan motivator bagi saya.

Arahan dari Tim Solid Om Jay untuk melakukan Blog Walking sudah saya ikuti dari hari pertama pelatihan menulis.  Meskipun belum semuanya sempat saya kunjungi karena begitu banyaknya peserta yang membuat resume materi pelatihan.  Menurut saya..Blog Walking ini sangat menyenangkan.  Kami sesama peserta KBMN bisa berdialog kecil di blog masing-masing melalui balas-membalas komentar. Hihii. 

Kami belum pernah bertemu langsung tapi sudah saling menyemangati lewat tulisan.  Bukan saja rasa senang yang didapatkan tetapi pahala juga bertambah karena membuat orang lain bahagia, apalagi bila orang tersebut jadi lebih bersemangat menulis hal-hal yang bermanfaat setelah mendapatkan komen positif yang membangun.  Insya Allah..

Yuuk..dilanjutkan lagi Blog Walkingnya.  Semangat!!



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senangnya Menulis Pantun

Menulis Buku Nonfiksi. Sulit Ngga Ya?

Melejitkan Prestasi Dengan Menulis